Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, dalam peluncuran di Central Park, Kamis, 16 November 2017. (TEMPO/Harmani)
Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, dalam peluncuran di Central Park, Kamis, 16 November 2017. (TEMPO/Harmani)

makobar.com – Vivo V7 yang resmi masuk ke pasaran Indonesia dengan bandrol harga Rp 3,799 juta Dalam peluncurannya kali ini, Vivo V7 mengusung 3 fitur unggulanya yang ditawarkan, antaralain yaitu Full View Display, 24 megapiksel Clear Selfie Perfect Camera, dan Face Acces.

“Kami mengamati bahwa kebutuhan akan smartphone di Indonesia semakin meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai segmen, kami berkomitemen untuk terus menghadirkan beragam pilihan, terutama Vivo V7 ini untuk generasi millenial,” Kata Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, dalam peluncuran di Central Park, Kamis,(16/11/2017.

Baca Juga : Apple Mengembangkan Teknologi Baru Untuk Kamera Iphone

Keunggulan Vivo V7 adalah memiliki layar Full View dengan rasio 18:9. Tampilan Full View Display ini memiliki inovasi desain Comfortable Hand Grip. Menurut Edy, fitur ini akan menampillkan layar dengan sangat mengagumkan, terlebih dengan layar penuh berukuran 5,7 inci serta rasio body smartphone sebesar 83,6 persen layaknya smartphone berlayar 5,7 inci.

“Untuk menjawab tantangan generasi millenial Indonesia, Vivo hadir dengan berbagai inovasi baru. Salah satunya adalah dengan dilengkapi kamera depan dengan Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty,” kata Eric Ye, Product Director PT Vivo Mobile Indonesia.

Selain itu, Vivo V7 memakai fitur Potrait Mode atau mengambil foto dengan latar belakang blur. Kamera potrait mode ini hadir dengan hasil jepretan seolah-olah menggunakan kamera DSLR dengan lensa diafragma besar.

Kamera depan pada V7 mempunyai resolusi tertinggi di dunia yaitu 24 megapiksel. Resolusi tinggi yang dimiliki jelas memanjakan pengguna untuk dapat mengabadikan momen dengan lebih jernih, tajam, dan natural sesuai dengan kontras dan warna aslinya.

Dalam peluncurannya kali ini Vivo menyatakan siap memikat konsumen dengan berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai mitra Official Mobile Patner dan Bang Bang sebagai Official Game Patner.

Baca Juga : Twitter Akhirnya Kaji Ulang Pemberian Centang Biru

Sebelumnya, pada September lalu, Vivo juga baru saja meluncurkan prodak terbarunya V+ dengan kamera depan bersolusi 24 megapiksel serta tambahan Selfie Softlight.

Tampilan Fullview Display 18:9 pada ukuran layar 5,99 inci yang menawarkan tampilan visual 12,5 persen lebih besar dibandingkan layar biasanya, jugo dimilili Vivo V7+. (MC/min)