Blackberry KeyOne
Blackberry KeyOne

makobar.com – Setelah resmi diperkenalkan pada awal tahun ini, BlackBerry KeyOne akhirnya menyambangi pasar Indonesia. Informasi ini diperolah langsung dari situs resmi Erafone yang sudah membuka pre-order.

Baca Juga: Aplikasi Musik Spotify Menjual Produk Kosmetik

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (16/11/2017), Erafone membuka program pre-order Blackberry KeyOne mulai dari 16 hingga 26 November 2017. Adapun harga dari perangkat ini adalah Rp 8.999.000.

Nantinya, pengiriman produk akan dimulai pada 5 Desember 2017. Konsumen yang melakukan pemesanan dalam masa pre-order akan mendapatkan cashback Rp 600.000.

Tak hanya itu, pembeli di masa pre-order ini juga akan mendapatkan speaker gratis JBL Go Bluetooth dan voucher belanja Rp 100.000 selama persediaan masih ada. Penawaran cashback tambahan juga berlaku bagi pengguna sejumlah kartu kredit.

Baca Juga: Apple Mengembangkan Teknologi Baru Untuk Kamera Iphone

Saat dikonfirmasi, Director of Marketing Communication Corporate Secretary PT Erajaya Swasembada, Djamitko Wardoyo, juga membenarkan kabar ini. Promo lain juga ditawarkan melalui bundling dengan nomor Indosat Ooredoo baru, termasuk cashback hingga Rp 6.000.000 dari bundling Freedom Postpaid Plus.

Sekadar informasi, KeyOne disebut-sebut menjadi perangkat terakhir yang dikembangkan langsung oleh BlackBerry, sebelumnya akhirnya perusahaan itu memilih bekerja sama dengan perusahaan manufaktur lain.

Peluncuran perangkat ini sendiri digelar sehari sebelum ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol. Desain smartphone ini unik, karena masih tampil dengan keyboard fisik–khas perangkat BlackBerry. (mc/min)