Kostum Spidey
Kostum Spidey

makobar.com – Studio film Marvel tak lama lagi akan merilis film terbarunya Avengers: Infinity War yang akan menjadi film yang paling dinantikan ditahun 2018.

Dalam filmnya, tim superhero Avengers akan diperlihatkan terpecah menjadi dua kubu. Disetiap kubu mereka akan bertarung terpisah melawah musuh utama terkuat di galaksi, Thanos.

Seri ketiga Avengers besutan sutrada Anthony Russo dan Joe Russo ini, diklaim menjadi film terlama dalam film Marvel.

Baca Juga :

Film Infiny War ini memiliki dua bagian. Dalam part 1 akan dirilis pada Mei 2018 dan Part 2 akan dirilis Mei 2019.

Banyak tokoh-tokoh superhero Marvel yang akan ikut serta. Sebanyak 67 pahlawan super akan menghiasi film tersebut.

Sosok Spider-Man adalah salah satu pahlawan super yang juga ditunggu kehadirannya. Selain dari aksi, kostum baru Spidey yang diperankan oleh Tom Holland ini juga sangat ditunggu para penggemarnya.¬†Kostum Spidey yang terlihat dalam cuplikan “Infinity War” terlihat sama dengan kostum yang ditawarkan Tony Stark di akhir film “Spider-Man: Home Comming“.

“Setelan kostum Spider-Man yang baru sebenarnya dirancang untuk salah satu film berikutnya dari MCU. Model dan tekstur dibuat oleh Framestore,” ujar Dominik Zimmerle, supervisor visual effects “Spider-Man: Homecoming” dilansir dari¬†IGN, Kamis (27/7). “Kami hanya mengambil alih aset dan menampilkan berdasarkan Concept Art yang disediakan.”

Selain itu, kehadiran Spidey dalam film Avengers akan membuat warna yang berbeda, seperti yang diketahui bahwa Spider-Man juga telah muncul dalam film Captain America: Civil War.

Namun untuk semua kehebohan yang terjadi pada Avengers: Infinity War 1 tersebut. Kita masih akan menunggunya pada 2018. Semoga tidak akan kalah dalam seri sebelumnya, kita tunggu saja. (mc/min)