DOOM VFR
DOOM VFR

Bathseda Memperkenalkan Game DOOM VFR Dengan Teknologi VR.

makobar.com – Bethesda mulai memperkenalkan game DOOM dengan kemampuan virtual reality bernama DOOM VFR. Kini game tersebut telah bisa dimainkan oleh pencinta game Bethesda.

DOOM VFR sebelumnya telah diumumkan pada gelaran E3 2017. Saat itu Bethesda mengungkap bahwa game tersebut akan hadir di perangkat Play Station VR dan HTC Vive

Dengan adanya kabar ketersediaanya DOOM VFR, anda yang memiliki perangkat VR seperti yang disebutkan di atas, telah bisa mencobanya.

Baca Juga :

Dikutip dari Ubergizmo, Senin (4/12/2017), ini bukan pertama kalinya Bethesda menghadirkan pengalaman bermain game bersamaan dengan teknologi VR. Sejauh ini mereka telah memiliki game Skyrim yang juga tersedia untuk PlayStation VR.

Bethesda kemungkinan juga bakal membawa Skyrim ke perangkat lainnya, yakni HTC Vive pada 2018.

Setelah memperkenalkan DOOM VFR, Bethesda juga dijadwalkan akan merilis judul lain yaitu Fallout 4 VR. Untuk saat ini, informasi yang didapat game tersebut baru akan tersedia untuk pengguna HTC Vive.

Permainan DOOM VFR dengan teknologi VR tentunya akan memberikan kesan yang berbeda. Ini karena pemain akan memiliki kontrol yang berbeda, dan juga melihat dunia di dalamnya lebih dekat lagi. (mc/min)