DayZ
DayZ

DayZ akan Merilis Versi Baru Tahun 2018 Mendatang.

makobar.com – Mengawali tren game Battle Royale hingga menjadi sebuah genre yang paling populer saat ini, DayZ sebenarnya memiliki banyak sekali potensi untuk bersaing di pasaran. Perlahan namun pasti, saat ini DayZ sudah mulai kehilangan popularitasnya yang direnggut oleh PlayerUnknown’s Battlegrounds dan game Battle Royale lainnya. Namun masih banyak gamer berharap agar game ini segera dirilis secara penuh, dan harapan ini sepertinya akan terwujud tahun depan.

Jika kamu sering melihat update terbaru dari tim developer melalui website resmi mereka, maka kamu bisa melihat kalau saat ini mereka sedang mengincar target yang realistis untuk dicapai.

Awalnya mereka memang berencana untuk merilis update terbaru DayZ tahun ini, tapi karena berbagai kendala akhirnya diputuskan kalau versi 1.0 akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Baca Juga : 

Tidak hanya eksklusif untuk PC saja, tapi pihak developer mengumumkan kalau DayZ juga akan dirilis untuk konsol. Walaupun tidak dirilis dalam format yang benar-benar penuh, tapi setidaknya hal ini sudah merupakan langkah besar dalam pengembangan gamenya.

Keputusan yang tepat juga untuk meningkatkan antusiasme gamer, mengingat kalau PUBG akan segera dirilis untuk Xbox One tidak lama lagi.

DayZ sendiri saat ini masih dalam tahap Early Access di Steam, dan rencananya akan segera memulai tahap Beta awal untuk PC dan konsol pada tahun 2018 mendatang. Berbeda dari game Battle Royale lainnya, game ini memberikan pemain kebebasan eksplorasi yang lebih luas dan menantang. Fakta kalau tidak ada batasan area untuk dijelajahi, membuat game ini terasa lebih masif untuk dinikmati. (mc/min)