NVIDIA Titan V

NVIDIA Rilis Varian Terbaru TITAN, Harganya?

makobar.com – NVIDIA baru saja merilis varian terbaru dari TITAN yang dibekali dengan arsitektur Volta. Diberi nama TITAN V, kartu grafis tersebut memiliki berbagai macam teknologi terbaru besutan NVIDIA seperti arsitektur 12nm Volta yang dikemas menarik dengan memory HBM2 serta warna desain yang terlihat sangat premium.

TITAN V ini telah dibekali dengan 21.1 miliar transistor, 110 TFLOPs , serta “efisiensi daya yang luar biasa”. Nvidia menjelaskan bahwa “Visi kamu untuk Volta adalah untuk mendorong batas luar komputasi berkinerja tinggi dan AI. Kami akan memecahkan masalah tersebut dengan arsitektur, instruksi, serta memory terbaru.”

Titan V
Titan V
Baca Juga :

Tidak hanya itu saja, kartu grafis yang dibuat berdasarkan arsitektur GV100 Volta ini memiliki total 5120 CUDA core dan 320 texture unit dengan keceptan 1200 MHz dengan boost clock sampai dengan 1455 MHz serta memory 12 GB HBM2. Hebatnya, TITAN V hanya membutuhkan konektor 8 + 6 pin dengan TDP 250W saja.

Tertarik untuk meminang kartu grafis dengan tenaga yang powerfull tersebut? NVIDIA mematok TITAN V dengan harga USD 2.999 atau sekitar IDR 40 juta. GPU tersebut sudah bisa di order langsung melalui nvidia. (mc/min)