Outlast 3 ilustrasi
Outlast 3 ilustrasi

Seri Terbaru dari Game Outlast akan Segera Dikerjakan.

makobar.com – Sejak perilisan seri pertama pada tahun 2013 lalu, game Outlast sudah menjadi salah satu seri game horror paling populer saat ini. Berbeda dari game horror lainnya, Outlast dikembangkan dengan serius dan terasa seperti sebuah game AAA.

Tidak hanya itu, Outlast memberikan suasana horror yang mencekam, tapi para pemain akan dihadapkan pada tantangan untuk terus bertahan hidup tanpa bisa berbuat apapun.

Setelah merilis seri keduanya beberapa waktu lalu, banyak gamer semakin merasakan penasaran tentunya mengenai kelanjutan franchise ini di masa mendatang. Untuk menjawab rasa penasaran ini, developer Red Barrels memberikan sedikit detail terbaru lewat halaman Facebook mereka, mengenai proyek yang sedang dikerjakan saat ini.

Baca Juga :

Pertama-tama, mereka mengkonfirmasi kalau Outlast 2 tidak akan mendapatkan tambahan konten DLC seperti game pertamanya.

Tapi, pihak developer mengkonfirmasi kalau mereka akan mengerjakan seri terbaru Outlast 3 di masa mendatang dan semua pertanyaan dari para fans mengenai perkembangan proyek akan dijawab.

Sementara untuk proyek terbaru yang sedang mereka kerjakan saat ini bukanlah sekuel dari Outlast 2, melainkan game yang memberikan pengalaman lebih mencekam namun tetap mengambil latar dunia Outlast sebagai fokus utama.

Untuk tambahan informasi terakhir, Red Barrels juga mengumumkan kalau semua seri Outlast akan dirilis untuk platform Nintendo Switch pada awal tahun 2018 mendatang.

Melihat semakin banyak gamer yang beralih ke konsol terbaru dari Nintendo ini, tidak heran tentunya jika beberapa developer ingin merilis kembali game mereka untuk menggaet lebih banyak pemain dari fanbase Nintendo yang masif. (mc/min)