Karyawan artechelectronics berfoto disamping tv samsung frame
Karyawan artechelectronics berfoto disamping TV Samsung frame.

Televisi Keluaran Samsung Bisa jadi Hiasan Dinding Rumah Anda

makobar.com – Samsung The Frame TV produk terbaru dari Samsung menjadi jawaban bagi Anda yang ingin memiliki televisi sekalian bisa menjadi hiasan di dinding rumah Anda.

Produk terbaru dari Samsung ini menghadirkan televisi yang tidak biasa dari televisi konvensional lainnya. “Biasanya televisi hanya digunakan untuk menonton. Sedangkan Samsung The Frame TV ini selain bisa digunakan untuk menonton, bisa juga untuk menjadi hiasan dinding,”kata Promotor Samsung, Ozie saat dikunjungi di tenan milik artechelectronics yang berada di Cambridge Lantai I, Sabtu (30/12/2017).

Samsung The Frame TV ini, katanya, memiliki kualitas gambar yang sangat tajam sehingga menjadikan menonton menjadi lebih menarik. “Uniknya televisi ini, apabila dalam kondisi standby bisa menjadi lukisan atau hiasan dinding untuk menjadikan ruangan rumah Anda menjadi lebih indah,”ujarnya.

Ia mengatakan, Samsung The Frame TV ini juga memiliki keunggulan dari televisi yang biasanya, kenapa tidak, apabila sudah tidak ada yang menonton televisi ini, Samsung The Frame TV bisa langsung masuk ke mode standby dan menampilkan lukisan yang sudah dipilih konsumen untuk menjadi hiasan di dinding ruangan rumah mereka.

Dikatakannya, Samsung The Frame TV ini mempunyai dua ukuran, ukuran 55 Inci ini dibanderol dengan harga Rp 27 Jutaan sedangkan ukuran 65 inci seharga Rp 47 Jutaan.

Bagi konsumen yang ingin memiliki Samsung The Frame TV apabila tidak bisa membayar cash, artechelectronics yang sudah bekerjasama dengan kartu kredit Bank Mandiri bisa mencicil televisi dengan bunga 0 persen.

“Jadi, kita melakukan kerjasama ini agar konsumen bisa memiliki televisi yang canggih tanpa harus mengeluarkan uang cash,”katanya.

Baca Juga :

Sementara itu, Wakil Direktur artechelectronics, Wendy mengatakan sudah 6 unit Samsung The Frame ini dibeli konsumen. “Dua unit untuk ukuran 55 inci, sedangkan yang ukuran 65 inci sebanyak 4 unit,”ujarnya.

Pria berkulit putih ini, bisa mengklaim setiap produk yang dijual di artechelectronics harganya jauh lebih murah dari tempat elektronik yang menjual barang atau produk sejenis.

“Kita bisa pastikan itu, karena sudah ada konsumen yang mengatakan hal itu. Tapi tidak perlulah kita umbar di sini siapa konsumennya,”kata Wendy seraya tertawa.

(mc/fun)