Energizer Power Max P600S (Foto/androidauthority)
Energizer Power Max P600S (Foto/androidauthority)

Perusahaan Baterai Energizer Ikut-Ikutan Berbisnis Ponsel

makobar.com – Perusahaan internasional yang memproduksi barang-barang elektronik seperti baterai-baterai terkemuka, Energizer, ikut berbisnis ke ponsel. Power Max P600S menjadi perangkat pertamanya.

Power Max P600S hadir layar 5,99 inch. Ponsel ini mengusung layar kekinian dengan aspek rasio 18:9 dengan resolusi Full HD.

Dapur pacu ponsel ini memakai Helio P25. Energizer membuat Power Max P 600S dalam dua varian. Pertama RAM 3 GB dengan ruang penyimpanan 32 GB. Lalu ada versi RAM 4 GB dengan memori internal 63 GB.

Ponsel ini memiliki dua kamera ganda yang posisinya di sudut kiri atas. Masing- masing berukuran 13 MP dan 5 MP. Untuk selfie terdapat kamera 8 MP.

Baca Juga :

Energizer membekali ponsel ini dengan baterai 4.500 mAh yang mendukung pengisian cepat dan awet, sesuai keahlian mereka. Makin lengkap terdapat sensor sidik jari, USB type C, Bluetooth 4.1 dan dual SIM.

Sayangnya Energizer belum mengumumkan harga ponsel ini. Tapi kemungkinan baru diketahui pertengahan Januari nanti saat ponsel ini dipasarkan. (mc/min)