MAKOBAR – Game Dragon Ball FighterZ dirilis pada Januari 2018. Kini, permainan itu bisa dinikmati oleh para pemilik konsol game seperti PlayStation 4, Xbox One dan Microsoft Windows.

Dilansir Pushsquare, karakter baru yang hadir untuk Dragon Ball FighterZ telah terungkap. Publikasi Jepang, V-Jump mengungkap bahwa Broly dan Bardock akan bergabung dalam daftar karakter yang bisa dimainkan dalam waktu dekat.

Kabarnya, karakter ini bakal tampil untuk Dragon Ball FighterZ pada 21 Februari 2018. Broly dan Bardock, keduanya merupakan karakter populer yang hadir di beberapa seri permainan Dragon Ball.

Kebutuhan Spesifikasi PC

Dragon Ball FighterZ dirilis untuk beberapa konsol game seperti PS4, Xbox One serta PC. Dikembangkan oleh Arc System Works, versi PC dari game itu memerlukan spesifikasi hardware yang harus dipenuhi oleh gamer.

Gamespot melaporkan, gamer bisa memenuhi kebutuhan minimal spesifikasi game Dragon Ball FighterZ seperti prosesor AMD FX-4350 4,2 GHz atau Intel Core i5-3470 3,20GHz, RAM 4GB dan Radeon HD 6870 1GB atau GeForce GTX 650 Ti 1GB.

Baca juga: Keren! Muncul Trailer Pertama Game Dragon Ball FighterZ

Gamer juga perlu memastikan PC bekerja dengan update DirectX 11. Sementara spesifikasi yang direkomendasikan antara lain, gamer perlu memasang prosesor AMD Ryzen 5 1400 3,2 GHz atau Intel Core i7-3770 3,40 GHz.

Selain itu, gamer juga perlu meng-install RAM 8GB, menggunakan Radeon HD 7870 2GB atau GeForce GTX 660 2GB. Dengan memenuhi kebutuhan spesifikasi ini, diharapkan gamer akan dapat memainkan permainan fighter itu dengan mulus.

Website Gamespot mengungkap, spesifikasi PC ini dinilai sangat sederhana, berpotensi membiarkan mesin yang lebih tua menjalankan permainan dengan baik. Game juga didukung dengan mesin grafis Unreal 4 yang juga dipakai oleh game fighting terkenal lainnya, termasuk Tekken 7 dan Street Fighter V, yang semuanya dioptimalkan dengan baik pada PC. (mc/min)